Gerbang Harimau Naga

Gerbang Harimau Naga
Long Hu Men

Jumat, 25 Juni 2010

film DRAGON TIGER GATE

Film ini di angkat dari komik Long Hu Men karya TONY WONG. Mengisahkan tiga orang murid perguruan Gerbang Harimau Naga, Wang Xiao Hu, Wang Xiao Long, dan Shi Hei Long. Mereka mendapat julukan ‘Tiga Kaisar’. Di versi komiknya masih banyak tokoh yang terlibat, seperti Wang Feng Lei, Tie Qing Tian, Bai Chou, Wei Tuo, Wang Xiao Ying, Lin Gu. Namun di film DRAGON TIGER GATE hanya ‘Tiga Kaisar’ yang di tampilkan bersama ‘Empat Jenderal’, yaitu Guan Thou Xing, Si Yan Ming, Du Yan Long, dan Hei Zhai Jie.


Musuh utama di film ini adalah Dewa Iblis Awan Api dari aliran Luo Cha yang merupakan musuh terkuat perguruan Gerbang Harimau Naga. Tokoh wanita yang di tampilkan sangat sedikit, salah satunya adalah Ma Xiao Ling (kekasih Wang Xiao Hu).


Mungkin sebagian penggemar komik Long Hu Men merasa sedikit kecewa karena di versi film Wang Xiao Long lebih di tempatkan sebagai tokoh utama (kalau versi komik tokoh utamanya Wang Xiao Hu), namun masalah action di film DRAGON TIGER GATE patut di ancungi jempol karena menampilkan gerakan kung fu yang super keren. Film ini di bintangi oleh Nicholas Tse (sebagai Wang Xiao Hu), Donny Yen (sebagai Wang Xiao Long), dan Shawn Yue (sebagai Shi Hei Long).


Tampilan gaya bertarungnya mirip dengan yang di versi komik, seperti jurus ‘Bor Naga Listrik’ milik Wang Xiao Hu, jurus ‘Tapak 18 Penakluk Naga’ milik Wang Xiao Long, jurus ‘Perisai Genta Emas’ milik Shi Hei Long, dan jurus ‘Pagoda Hitam’ milik Dewa Iblis Awan Api. Dan yang tidak kalah seru, pertarungan satu lawan banyak yang super cepat.



1 komentar:

  1. NEW GAME : BANDAR66
    Ayo Segera Daftarkan Dan Mainkan Bersama kami Di
    MEJAKU99(.)COM
    Bonus Rollingan 0.5% Bonus Referral 15%
    Join Sekarang Juga Dan Menangkan bersama kami ya
    PIN BBM : DE0DFAC0
    WA : +6282211603141

    BalasHapus